viernes, 5 de julio de 2019

Paralayang Bagaimana Anda bisa menikmati kekuatan terbang?


Paralayang Bagaimana Anda bisa menikmati kekuatan terbang?




Paralayang (dari paralayang Prancis, akronim parasut, parasut, dan jembatan, lereng) adalah olahraga yang muncul pada akhir abad kedua puluh, diciptakan oleh pendaki gunung yang ingin terbang turun dengan parasut dari puncak gunung tempat mereka telah memanjat.

Sayap (dapat mencakup semua peralatan) juga disebut paralayang; Secara teknis itu adalah peluncur ringan yang fleksibel. Ini adalah peluncur karena tidak memiliki motor, fleksibel karena tidak ada bagian kaku yang membentuk sayap, sehingga dapat diangkut di bagasi mobil. Berat seluruh tim adalah antara 15 dan 20 kg, meskipun ada sedikit peralatan berat. Pilot dan penumpang paralayang memiliki peralatan keselamatan wajib, helm dan parasut darurat, berbagai instrumen elektronik (variometer atau altivario, GPS, dan peralatan radio). Waktu penerbangan antara 10 hingga 15 menit, meskipun dapat diperpanjang hingga 25 atau 30 menit.






Usia untuk nilai berbeda, tetapi usia minimum adalah 5 tahun, Anda seharusnya tidak memiliki masalah jantung dan beratnya kurang dari 100 kg. Selain memiliki peralatan, Anda harus menerima pelatihan dasar, dan sementara Anda tidak menguasai teknik Anda harus terbang ditemani oleh instruktur atau pemandu yang berpengalaman.

Tempat dari mana lepas landas disebut parapuerto dan memiliki kondisi yang diperlukan untuk mengambil keuntungan dari dorongan angin dan mendapatkan ketinggian. Tinggi rata-rata adalah 300 meter, tetapi yang berpengalaman dapat mencapai hingga 500 meter.







Tinggi take-off minimum adalah 100 mdpl, ketinggian penerbangan maksimum 250 meter (di Lima), tetapi dalam beberapa kasus di distrik Barranco, arus termal berkembang yang dapat mengangkat paraglider dan penumpangnya hingga 500 atau 700 meter di atas permukaan laut. kota Penerbangan itu dinamis, artinya harus melakukan manuver 
penyesuaian kontinu.

Di mana Anda bisa terbang dalam paralayang? Di kota dan nikmati pemandangan indah laut, di lembah, gunung, danau, di desa-desa pedalaman dan di tempat-tempat ekstrim. Itu hanya membutuhkan kondisi dasar seperti titik lepas landas, peralatan lengkap dengan perawatan terus menerus, pengalaman, saraf dan kontrol diri, dan tentu saja, kecenderungan untuk petualangan dan kebebasan.






Referensi

Parapente



No hay comentarios:

Publicar un comentario

Nota: solo los miembros de este blog pueden publicar comentarios.